Thursday, August 15, 2013

Melamar Kerja di CHEVRON

Chevron Indonesia 

Chevron adalah mitra dalam perekonomian Indonesia dan telah menjadi agian dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. Kami adalah produsen minyak mentah terbesar di Indonesia, yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional. Saat ini, kami didukung oleh lebih dari 6.400 karyawan handal dan lebih dari 30.000 karyawan mitra. Lebih dari 97 persen karyawan kami adalah warga negara Indonesia. (sumber:http://www.chevronindonesia.com/about/) 

Chevron melakukan proses penerimaan dan pengumuman tahapan porses rekrutmen hanya memlaui web resminya : www.chevron.formycareer.com. 


Langkah Awal untuk melamar di Chevron Indonesia


1. Klik : www.chevron.formycareer.com. 



2. Untuk bisa melamar di Chevron anda harus memiliki account di Chevron. Untuk memiliki account tersebut klik " Register"



3. Ikuti langkah-langkah mengisi form registrasi.




4. Setelah Acount anda diaktivkan melalui email, silakan login di www.chevron.formycareer.com. 


5. Jika Login anda berhasil maka anda akan masuk halaman "apli" atau pendaftaran. Disitu terdapat beberapa menu yang bisa anda akses. Sebelum anda memilih posisi lowongan kerja, pertama anda harus isi resume. 





6. Setelah Resume selesai diisi, masuk ke menu "Apply Position". Di menu tersebut ada pilihan lowongan pekerjaan untuk fresh graduate dan yang sudah berpengalaman. Pilih pekerjaan sesuai minat dan sesuai dengan kualifikasi. 

7. Selamat !!! Lamaran anda telah terdaftar di Chevron. Semua proses tahapan penerimaan karyawan bisa anda cek di www.chevron.formycareer.com (tentunya harus login dulu (^^) ). Saatnya menunggu, berdoa, dan berusaha. Semoga lulus dan masuk Chevron (^^)

2 comments:

  1. mas mau nanyak cara aktivasi email nya dari mana ya? soalnya saya bingung untuk aktivasinya darimana supaya bisa login ke form, mohon di beri langkah-langkah nya mas. makasiy :)

    ReplyDelete
  2. mas mau nanyak cara aktivasi email nya dari mana ya? soalnya saya bingung untuk aktivasinya darimana supaya bisa login ke form, mohon di beri langkah-langkah nya mas. makasiy :)

    ReplyDelete