Sunday, January 25, 2015

Cari uang dollar menggunakan Hp android (WHAFF)

Halo – Assalamualaikum agan agan n sista. Mau bagi bagi Ilmu cari uang dollar di Hp atau tab yang berbasis Android nih pakai aplikasi WHAFF.
Bagaimana caranya mendapatkan uang pakai aplikasi whaff?
Cara mendapatkan uang dollar pake whaff reward Gampang kok:


1. Pertama 

Install Applikasi Whaff di perangkat Android kamu.
Kamu bisa download di link : Google play store – WHAFF



2. Kedua

Setelah kamu download dan instal whaff di perangkat android kamu, log-in  menggunakan ID dan password dari Facebook kamu.

3.  Ketiga

Setelah berhasil log-in, kamu akan diminta untuk memasukkan Invite Code. Silakan isi Invite codenya: AR40767
Dengan menggunakan code tersebut, balance kamu otomatis akan terisi uang 0.30$
Tapi jika kamu tidak masukan atau tidak menggunakan code tersebut, kamu tidak akan menerima bonus tersebut, jadi balance kamu tetap 0$.

4. Keempat

Setelah kamu masukkan code tersebut dan mendapatkan bonus, kini saatnya kamu mecari uang di beberapa menu whaff. Saran Saya, pertama kita cari dollar di menu Premium Picks.
 

5. Premium Picks.

 

Di Premium Picks akan ada beberapa applikasi yang perlu kamu download dan kamu mainkan cukup setiap harinya untuk mendapatkan uang dollars. Kamu hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff.
Dan kamu akan mendapatkan tambahan rewards jika kamu tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.
Setelah semua aplikasi di premium picks sudah kamu download dan mainkan, silahkan menuju ke menu Whaff Picks (caranya Sama dengan premium picks), setelah itu

6. Other Picks,

 

Disini kamu bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik berupa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan applikasi, mendaftar dan atau membeli barang.
Jika kamu melakukannya setiap hari, kamu akan mendapatkan uang sebesar 1 – 2$ setiap hari. Dan jika tasknya sudah tidak berlaku anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang tadi anda download dan tidak kamu perlukan.

7. Invite To Share and Earn!


Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars. Kamu dan setiap orang yang memenuhi undangan kamu akan mendapat masing-masing 0.30$.


8. Pencairan saldo whaff

Jika uang sudah terkumpul minimal 10$ kamu bisa withdraw ke Paypal kamu, selain dengan paypal, kamu bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.
Transaksi withdraw anda akan selesai dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja.
Jika kamu mengambil 10$ uang kamu dengan Paypal maka uang yang sampai ke Paypal anda akan terpotong sekitar 0.50$. penjelasan pihak Whaff adalah bahwa potongan tersebut sebagia fee jual beli jasa yang dikenakan oleh Paypal. Saya menjual jasa mendownload dan menjalankan aplikasi di HP saya dan Whaff sebagi pihak yang membeli jasa tersebut. Ya seperti itulah penjelasan dari pihak Whaff.


Itulah cara saya mendapatkan uang dollar dengan menggunakan aplikasi whaff di HP atau tablet Android. Gampang kan. Selamat mencoba.


No comments:

Post a Comment